Cara Input Nomor Token Listrik yang Baik dan Benar

Untuk pemakaian selain listrik pascabayar, rupanya sebagian besar warga negara Indonesia juga banyak yang menikmati listrik prabayar. Listrik prabayar yaitu layanan listrik yang mengharuskan penggunanya membayar listrik sebelum menggunakannya. Pembayaran listrik itu biasa dikenal dengan istilah membeli token oleh rakkat. Kemudian setelah membayarnya, pengguna akan mendapatkan sederetan angka yang berjumlah 20 digit untuk diinput ke bargainser atau meteran listrik. Namun, bagaimanakah caranya agar nomor token listrik tersebut bisa terinput dengan baik dan benar? Berikut ulasannya.

  1. Silakan anda masukan 20 digit angka token ke meteran listrik. Anda hanya perlu menginput 20 digit angka token yang anda dapatkan ke meteran listrik menggunakan tombol-tombol angka yang tersedia. Jika tanpa sengaja anda salah menginput, anda bisa meng-klik tombol backspace untuk menghapusnya.
  2. Tekan Enter.
  3. Anda akan mendapatkan konfirmasi. Jika anda menginput nomor token dengan tepat, maka anda akan mendapatkan konfirmasi di layar berupa tulisan Benar atau Accept. Namun jika anda salah menginput nomor token, maka anda akan mendapatkan konfirmasi di layar berupa tulisan Salah atau Reject. Sehingga anda perlu menginput nomor token tersebut kembali dan memastikan bahwa anda tidak salah input. Namun jika anda sudah menginput nomor berulang kali dan hasilnya masih salah, kamu bisa komplain pada penjual token tempat kamu membeli sebelumnya.
  4. Input nomor token selesai. Listrik bisa anda nikmati kembali.

Menginput nomor token nyatanya adalah hal yang sangat mudah. Tinggal anda kendalikan penggunaan listrik agar tidak terlalu boros dan pengeluaran pun menjadi semakin hemat. Nah, untuk mendukung pengeluaran anda agar menjadi lebih hemat, kami menyarankan anda untuk ikut bergabung menjadi agen pulsa. Dengan menjadi agen pulsa, pengeluaran anda untuk membeli pulsa dan token listrik prabayar maupun pembayaran listrik pascabayar akan semakin sedikit. Selain itu, anda juga bisa memastikan bahwa nomor token sudah tepat tanpa harus komplain pada penjual. Lebih praktis, bukan? Jadi, ayo segera bergabung menjadi agen pulsa di Pulsa Kuota Murah dengan Klik Disini. 

 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *