Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Server Pulsa Murah Tanpa Modal

Di zaman situasi internet digital yang serba cepat ini tidak sedikit orang-orang yang menginginkan kekayaan yang ‘mudah’ dan mungkin terbilang ‘instan’ dan tidak sedikit pula kemudian ada orang-orang yang terjun ke dunia bisnis karena menurut kabar yang beredar, berbisnis merupakan cara yang paling banyak membuat orang-orang cepat kaya (padahal tidak demikian, berbisnis itu perlu proses).

Di antara bisnis yang merupakan bisnis kebutuhan sehari-hari di antaranya adalah bisnis pulsa, tapi hal ini tentu memerlukan modal yang besar jika anda mau membuka server pulsa sen diri, mulai dari sewa tempat untuk konter sampai isinya.

Semoga kita semua diberi sehat dan sukses selalu...

Kali ini admin akan membahas cara medapatkan penghasilan tambahan dari server pulsa tanpa harus mengeluarkan modal alias gratis, daftarnya pun gratis...

Banyak perusahaan server pulsa yang memberikan fasilitas kepada membernya untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui sistem yang dimilikinya.

Cara ini sebenarnya dulu banyak dilakukan oleh konter-konter pulsa yang punya modal besar. Mereka belanja ke perusahaan server pulsa dengan jumlah yang banyak lalu mereka selain menjual kembali secara eceran di konternya, mereka juga membuka pendaftaran jualan pulsa untuk konter-konter kecil serta warung pedagang pulsa yang ada di sekitarnya.
Nah dari pendaftaran tersebut, mereka konter besar tersebut bisa mendapatkan keuntungan dari mark up harga belanja ke perusahaan server pulsa.

Contoh:
Konter besar A Cell belanja pulsa all operator ke perusahaan server pulsa sebanyak 10 juta rupiah contoh untuk harga pulsa yang 10 harganya 10.300, lalu konter tersebut jika menjual pulsa yang 10 ke konsumen harganya 12.000 sedangkan untuk konter kecil atau warung penjual pulsa A Cell tersebut menjualnya seharga 10.500 dengan syarat belanja minimal 200ribu, maka A Cell tersebut membuat mark up keuntungan kepada penjual pulsa sebesar 200 rupiah.

Dari sekian banyaknya perusahaan server pulsa online yang bertebaran di internet, admin memilih salah satu perusahaan server pulsa yang memiliki sistem terbaik untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan darinya.

Server pulsa yang berada di bawah naungan CV. MPN memberikan harga yang lebih murah dibanding yang lain karena CV. MPN merupakan distributor pulsa all operator besar yang sudah sangat berpengalaman sejak 2013, klik di sini untuk cek profil perusahaannya, server ini juga memiliki sistem yang berbeda dengan server lainnya dalam sistem pemasarannya, dan terbukti perusahaan ini sudah bertahan sejak 2013 dan tetap eksis hingga sekarang, sehingga server ini layak jika dijadikan sebagai mitra bisnis sebagai agen pulsa di wilayah anda.

Dan hingga awal tahun 2021 perusahaan CV. MPN sudah mengelola sebanyak 12 server pulsa all operator dan 1 server khusus PPOB.

Di sini admin merekomendasikan server yang berada di bawah naungan CV. MPN GROUP karena sistemnya konsisten terpelihara, seperti sistem autoreg, form pendaftaran dan link pendaftaran ke aplikasinya yang merupakan ujung tombak untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Server pulsa dan PPOB yang ada dibawah naungan CV. MPN hingga tahun 2021 adalah: Griyabayar PPOB, Star Pulsa, Leon Pulsa, Istana Reload, Market Pulsa, Metro Reload, Raja Pulsa, Jelita Reload, Morena Pulsa, Kios Pulsa, Digital Pulsa, Family Pulsa, Alfatrans Pulsa selengkapnya klik disini.

Semua server yang ada di bawah naungan CV. MPN memiliki sistem yang sama dan menggunakan aplikasi yang sama yang berbeda dengan sistem aplikasi server lain. Yang membedakan di antara server-server tersebut ada di harga produknya, satu sama lain ada beda sedikit-sedikit, daftar saja di semua servernya dan pilih harga yang cocok untuk anda.

Untuk bisa mendapatkan Penghasilan Tambahan tanpa modal dari server tersebut, begini caranya:

Di sini admin ambil contoh di server Family Pulsa dan Alfatrans Pulsa yang ada di bawah naungan server pulsa murah CV. MPN, untuk server yang lainnya sama saja klik di sini untuk cek profil server masing-masing.

1. Silakan daftar klik di sini. Pendaftaran 100% GRATIS tanpa dipungut biaya sepeser pun.

2. Setelah terdaftar, silakan ganti pin transaksi anda untuk keamanan. Caranya klik di sini atau ketik “FORMAT” kirim ke Nomor Center transaksi server (SMS atau WhatsApp).

3. Atau anda juga daftar langsung lewat aplikasi di Playstore, klik di sini untuk mendownloadnya.

4. Lakukan deposit minimal Rp50rb. Kalau mau digunakan, sisakan minimal Rp5rb (lima ribu). Uang Rp5rb tersebut bisa juga digunakan untuk anda, jadi pendaftaran tetap GRATIS. Karena jika saldo anda kurang dari 5rb dan tidak melakukan transaksi apapun dalam jangka waktu tertentu (admin pernah mencobanya +/- 2bulan), maka ID anda akan dihapus otomatis oleh sistem karena dianggap tidak aktif. Cara depositnya klik disini. Deposit bukan untuk biaya pendaftaran, tapi untuk digunakan isi pulsa anda sendiri atau bisa untuk dijual.

NB*: Perlu diketahui bahwa Uang Rp50.000 rupiah tersebut bukanlah sebagai modal, karena uang tersebut bisa digunakan untuk keperluan pulsa kita. Jadi modal dan daftar tetap gratis.

5. Download aplikasinya di sini lalu login ke aplikasi.

6. Di aplikasi anda akan menemukan link refferal untuk dipromosikan agar bisa mendapatkan bonus/komisi pulsa gratis. Selengkapnya klik di sini. Ini adalah ciri khusus server yang berada di bawah naungan CV. MPN, berbeda dengan server lain yang harus memasukkan kode refferal sehingga bisa saja orang yang kita ajak untuk bergabung akan memasukkan kode refferal yang lain.

7. Selain link aplikasi, anda juga bisa mempromosikan kode autoreg anda. Klik di sini untuk ambil kode autoreg-nya.

8. Silakan promosikan kode refferal anda di grup media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media sosial lainnya.

9. Pencairan bonus/komisi otomatis diakumulasikan ke saldo anda tiap akhir bulan. Jika sudah banyak dan tidak terpakai, silakan minta ke cs untuk ditransfer ke rekening anda.

Cara daftar langsung via aplikasi server pulsa MPN GROUP

Langkah pertama, download terlebih dulu salah satu aplikasi server pulsa. Pilihan servernya ada di cvmpn.com. Silakan pilih sesuai keinginan dan pertimbangan Anda. Baik dari sisi harga, produk, atau yang lainnya. Kemudian setelah pilihannya mantap, download aplikasi server yang dimaksud di halaman APLIKASI ANDROID pada situs web server pulsa pilihan.

Langkah kedua, buka aplikasi android lalu masukkan nomor telepon aktif yang Anda miliki. Jika terdapat pilihan pengiriman OTP ke SMS atau WhatsApp, silakan pilih yang Anda ingin dan pastikan nomor yang dimasukkan sebelumnya bisa menerima SMS atau menerima pesan melalui WhatsApp.

Langkah ketiga, tunggu OTP masuk ke nomor tersebut melalui SMS atau pesan WhatsApp. Lalu masukkan OTP tersebut ke kolom yang tersedia pada aplikasi. Jika OTP via Whatsapp berupa angka dan huruf silakan ulangi lagi edit nomor sampai OTP nya berupa 6 angka semuanya untuk dimasukkan ke kolom OTP.

Langkah keempat, lengkapi data diri Anda termasuk nama, nama konter, alamat, dan sebagainya.

Langkah kelima, buat PIN berupa enam digit angka yang kelak akan digunakan setiap Anda ingin membuka aplikasi tersebut. Jadi pastikan, pilih PIN yang mudah diingat namun tidak mudah dikira oleh orang lain. Setelah PIN-nya mantap, tikkan PIN tersebut pada aplikasi.

Langkah keenam, masukkan PIN kembali yang sudah Anda buat sebelumnya. Kemudian tunggu hingga tampilan menu utama aplikasi muncul di layar ponsel Anda.

Langkah ketujuh, klik menu Member. Lalu pilih halaman Link Member.

Langkah kedelapan, pilih tombol Tambah ( ). Lalu pada kolom Nominal Mark Up, silakan isi dengan angka berkisar 25 - 500. Kemudian klik Tambahkan. Mark up sendiri merupakan selisih harga yang akan didapat downline (orang yang direkrut menjadi member Anda) dari harga yang Anda dapat.

Langkah kesembilan, sebarkan link referral yang Anda dapat ke berbagai media sosial. Nanti, link referral tersebut akan langsung merujuk ke Google Play Store. Dan jika ada orang yang mengklik kemudian langsung men-download aplikasi dari link referral tersebut, maka orang tersebut resmi terdaftar sebagai downline atau member Anda. Untuk mengecek seberapa banyak downline atau member yang terdaftar dari link referral Anda, bisa dilihat dari menu Member, kemudian pilih halaman Data Member.

Selanjutnya, Anda tinggal sering-sering menyebarkan link referral tersebut ke media sosial. Kemudian jika semakin banyak downline yang terdaftar dan aktif bertransaksi, maka Anda akan mendapatkan komisi berupa bonus yang didapat dari setiap transaksi downline. Namun, besar bonus tersebut tergantung dari mark up yang Anda tentukan sebelumnya. Jika sebelumnya Anda menentukan mark up sebesar Rp50, maka komisi yang didapat dari setiap transaksi downline pun sebesar Rp50. Tapi hanya saran, sebaiknya Anda tidak menentukan mark up terlalu besar. Karena jika terlalu besar, harga yang didapat downline pun akan semakin mahal. Dan hal itu bisa mendorongnya untuk beralih ke server lain atau tidak menjadi downline Anda lagi. Maka, lebih baik tentukan mark up sekitar 25 - 100 saja. Karena perlu diingat, bahwa semakin banyak transaksi yang dilakukan downline, maka komisi yang didapat pun akan semakin banyak pula.

Setelah terkumpul baik sedikit maupun banyak, komisi akan otomatis ditukar menjadi saldo di setiap awal bulannya. Penukaran komisi ini sepenuhnya adalah hak server pulsa yang dipilih. Jadi Anda tidak bisa menukarnya sesuai keinginan. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Karena semua komisi yang didapat akan ditukar menjadi saldo akun tanpa diambil sepeser pun oleh pihak server pulsa. Jadi komisi tersebut sepenuhnya adalah milik Anda.

Jika komisi telah ditukar menjadi saldo akun oleh server pulsa, maka Anda sudah bisa melakukan pengisian pulsa atau produk lain menggunakan saldo tersebut. Tapi pastikan, saldo tersebut mencukupi untuk pembelian produk yang dimaksud. Maka dengan cara begitulah, Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dari server pulsa. Jadi, lebih sering-seringlah untuk menyebarkan link referral agar bisa mendapat pulsa gratis lebih sering lagi!

Download aplikasi server pulsa murah MPN GROUP

Kelebihan server CV. MPN Group

  • CV. MPN merupakan server pulsa terpercaya yang sudah berpengalaman sejak 2013 klik disini untuk mengetahuinya
  • Harganya murah, sehingga sangat direkomendasikan untuk para penjual pulsa dan kuota internet baik konter maupun rumahan.
  • CS nya fast respon, jika suatu waktu terjadi masalah pengisian pulsa sangat mudah untuk komplainnya.
  • Pendaftaran agen bisa menggunakan link referral, sehingga lebih mudah untuk pendaftaran / pencarian / perekrutan agen dibawah anda untuk bisa menghasilkan pendapatan tambahan dari servernya melalui link referral tersebut karena sangat mudah untuk mempromosikan nya, selengkapnya klik disini
  • Ada system Autoreg, klik disini untuk penjelasannya
  • Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Anda juga bisa mendaftar via link aplikasi, klik logo sever dibawah ini, buat pin nya klik LUPA PIN > RESET PIN.

 

 

 

 

 

 


Selamat, semoga Sukses!

AYO DAFTAR SEKARANG JUGA 100% GRATIS
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI
100% GRATIS


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *